Parceiros

http://cur.cursors-4u.net/user/images1/use141.gif

Sasuke's Kusanagi

---Nama--- 
Kanji => 草薙 の 剣 

Romaji => Kusanagi no Tsurugi 

Literal Inggris => Grass Cutting Sword 

Inggris TV => Snake Sword

---Debut---
Manga => Bab 306 #

Anime => Naruto Shippuden Episode # 51 

Film => Naruto Shippuden 2: Obligasi 

Video Game => Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 

Muncul dalam => Anime, Manga, Game dan Film 

---Data---
Wielder ::
- Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha mengkalim bahwa Kusanagi miliknya adalah chokutō (Pedang Lurus/Samurai), dan memiliki Sarung biru dan gagang Hitam, dan merupakan ukuran yang lebih besar dari chokutō normal/biasanya. Meskipun demikian, tidak ada kemampuan alam seperti Kusanagi milik Orochimaru, Seperti memanjangkan pedang, dapat memotong segala hal, keduanya merupakan kekuatan alami Kusanagi. 

Untuk mengkompensasi hal ini, Sasuke dapat mengalirkan Chakra petir ke Kusanaginya, yang akan meningkat ketajaman melalui getaran frekuensi tinggi, serta meningkatkan jangkauan pemotongan. Hal ini memungkinkan Sasuke untuk dapat memotong hampi segala hal, serta membuat target yang tertusuk mati rasa setelah ditusuknya. Selama perang dunia ke empat, Uchiha Itachi yang dibangkitkan dengan Edo Tensei oleh Kabuto Yakushi bekerja sama dengan saudaranya (Sasuke) dengan memegang Pedang Kusanagi milik Sasuke untuk melawan Kabuto.

---Pengaruh---
Kusanagi no Tsurugi (草薙劍; Secara Harfiah "Grass Cutter Sword") adalah salah satu dari Imperial Regalia Jepang (三種の神器, Sanshuno Jingi ), bersama dengan Yata no Kagami (八咫鏡; Secara Harfiah "Eight Span Mirror") dan Yasakani no Magatama (八尺瓊曲玉; Secara Harfiah "Eight Shaku Curved Jewel").


Related Post:


Facebook Comments
0 Blogger Comments


Posting Komentar - Back to Content


Pageviews

Followers

Recent Comment

Sharingan 3 - Naruto
Diberdayakan oleh Blogger.

flag counter

Flag Counter

Pengikut

About Me

Arquivo do blog