Parceiros

http://cur.cursors-4u.net/user/images1/use141.gif

7 Fakta Unik Tobi

7 Fakta Unik Tobi


Tobi, Ninja satu ini memang tidak ada habisnya untuk di perbincangkan. Beberapa situs web sekarang banyak yang memperbincangkan "SIAPA TOBI?" bahkan sampai blog ini juga harus mengeluarkan artikel Siapakah Tobi?. Namun dibalik kemisteriusannya tersebut, tersimpan fakta unik mengenai Tobi. Mau tau ? 

Berikut adalah 7 fakta unik mengenai Tobi versi narutolovindo.blogspot.com

Penyamaran
Merasa risih dengan kata-kata Tobi yang mengaku sebagai Madara Uchiha ? Tapi sampai sekarang belum terbukti apakah Tobi itu Madara Uchiha atau bukan. 

Pengakuan 
Beberapa pengakuan yang membuat para Narutolovers terkejut adalah ketika Tobi adalah pemeran utama di balik organisasi Akatsuki, Orang dibalik peristiwa serangan Kyuubi ke Konoha, Orang dibalik pemberian Rinnegan kepada Nagato dan masih banyak lagi pengakuan yang dahsyat mengenai Tobi.

Pengetahuan
Pengetahuaanya yang luas mengenai Dunia Shinobi, dia mengetahui tentang Rikudou Sennin, Madara Uchiha, HashiramaKlan Uchiha, Kebenaran Itachi dan masih banyak lagi pengetahuan yang dimiliki Tobi. Membuat dia semakin misterius.

Ambisi 
Ambisi terbesar Tobi adalah Rencana Mata Bulan (Tsuki no Me Keikaku). Untuk melancarkan ambisinya, Tobi harus mengumpulkan kesembilan bijuu dan menyatukannya untuk membangkitkan Juubi. Dan sampai saat ini Kesembilan bijuu tersebut sudah terkumpul (Walaupun Chakra Hachibi dan Kyuubi hanya sedikit) dan tinggal menunggu waktu kebangkitan Juubi lewat Gedo Mazo.

Hubungan
Hubungan antara Tobi dengan Madara sangat misterius, Hubungan ini mencangkup Keterkaitannya dengan rinnegan yang ada pada nagato. Karna madara adalah satu-satunya shinobi yang mampu membangkitkan rinnegan. Namun sebelum madara meninggal, madara ingin ada inang untuk pemabangkitan ulang rinnegan agar suatu nanti dia dapat di bangkitkan lagi oleh kemampuan rinnegan. Dan akhirnya tobi memilih nagato sebagai inang dari rinnegan madara, meskipun semua itu tidak sesuai dengan rencana madara. karna madara di bangkitkan dengan ET bukan dengan Rinnegan. Selain itu hubungan jutsu yang dipakai Tobi dengan Kakashi hampir sama, bahkan Mangekyou Sharingan Mereka sama juga. 

Julukan
Tobi mendapat julukan sebagai Rikudo kedua yang lainnya adalah Rikudou sennin sebagai Rikudou pertama dan nagato sebagai rikudou ke tiga.

Jutsu
Ternyata Tobi mempunyai Ninjutsu medis. Ini terbukti ketika ia mentranplantasi mata itachi ke sasuke dan mentranplantasi rinnegan nagato ke matanya. dan juga Jikukan ido Tobi lebih hebat dari Kamui kakashi namun lebih lamban dari Hiraishin Minato Namikaze. Dengan Jutsu jikukan Idonya, Sampai saat ini hanya 3 orang yang mampu melukai tobi yaitu Minato, KonanNaruto, Kakashi




Related Post:


Facebook Comments
0 Blogger Comments


Posting Komentar - Back to Content


Pageviews

Followers

Recent Comment

Sharingan 3 - Naruto
Diberdayakan oleh Blogger.

flag counter

Flag Counter

Pengikut

About Me

Arquivo do blog