Parceiros

http://cur.cursors-4u.net/user/images1/use141.gif

Quotes Chapter 635

Quotes Ini Saya Ambil Dari Chapter 635

"Dulu, aku ingin  menjadi angin yang ingin membuat kincir angin bergerak... tapi  sekarang aku sadar bahwa lebih menarik lagi jika menunggu angin lain
datang..." (Orochimaru)

"hal-hal tidak selalu berjalan
seperti yang kita inginkan... kita tidak boleh statis selamanya... hal 
pasti berubah... Mungkin itu mengapa aku ingin melihat kemana Sasuke 
akan pergi... menunggu angin darinya.."(Orochimaru)

"Sejak aku tidak kenal baik dengan dia, aku bisa melihat dia 
secara objektif... aku tidak percaya dia sebagai teman.." (Sai)

"Apa yang kau katakan itu tidak masuk akal seperti biasa... 
tapi,aku beranggapan bahwa kau sudah berubah.." (Tsunade)

"Orang-orang berubah... baik itu... atau mereka mati 
sebelum mereka bisa... dia mati seperti yang dia mau... " (Orochimaru)


Related Post:


Facebook Comments
0 Blogger Comments


Posting Komentar - Back to Content


Pageviews

Followers

Recent Comment

Sharingan 3 - Naruto
Diberdayakan oleh Blogger.

flag counter

Flag Counter

Pengikut

About Me

Arquivo do blog