Parceiros

http://cur.cursors-4u.net/user/images1/use141.gif

"FAKTA UNIK MENGENAI TOBI"

"FAKTA UNIK MENGENAI TOBI"



Tobi merupakan karakter yang sangat misterius, karna selama ini dia menyembunyikan wajahnya di balik topengnya dan sebuah mistery terbesar di naruto. Namun di balik kemisteriusannya, tobi mempunyai fakta unik mengenai dirinya. Dan berikut Fakta unik mengenai tobi pilihan "@[143139032452065:1]"


'Ambisi dan Rencana'

Tobi mempunyai ambisi untuk melaksanakan rencananya yaitu 'Mata bulan'. Rencana ini sama seperti rencana madara. untuk melancarkan rencannya, tobi harus mengumpulakan semua biju dan menyatukannya untuk membangkitkan ekor 10. Tobi memanfaatkan kekuatan besar juubi untuk mewujudkan rencananya dengan menjadikan dirinya sebagai jinchuriki dari ekor 10. karna untuk mewujudkan rencana mata bulannya, tobi membutuhkan kekuatan yang sangat besar.

'Hubungannya Dengan Madara dan nagato'

Tobi mempunyai hubungan dengan madara uchiha. Hubungan ini mencangkup Keterkaitannya dengan rinnegan yang ada pada nagato. Karna madara adalah satu-satunya shinobi yang mampu membangkitkan rinnegan. Namun sebelum madara meninggal, madara ingin ada inang untuk pemabngkitan ulang rinnegan agar suatu nanti dia dapat di bangkitkan lagi oleh kemampuan rinnegan. Dan akhirnya tobi memilih nagato sebagai inang dari rinnegan madara, meskipun semua itu tidak sesuai dengan rencana madara. karna madara di bangkitkan dengan ET bukan dengan Rinnegan.

'Pengakuannya'

Ada beberapa pengakuan yang di ungkapkan oleh tobi yang membuat kita terkejut seperti dialah yang memberikan rinnegan pada nagato, orang yang menyuruh yahiko untuk membentuk organisasi akatsuki dll. .

'Penyamaran'

Sebelum di ketahui bahwa madara di hidupkan oleh ET, Tobi mengaku dirinya sebagai madara uchiha. Pemakaian nama madara ini semata mata untuk menakut-nakuti 5 negara besar demi melancarkan rencananya. Hampir semua orang mempercayainya termasuk kisame dan itachi.

'Pengetahuan'

Tobi mempunyai pengetahuan yang luas, mulai dari sejarah rikudou sennin, pertarungan hashirama dan madara, mengenai kakashi bahkan mengetahui kebenaran mengenai uchiha itachi. selain itu tobi mengetahui berbagai jurus legendaris (Seperti izanagi, banbutsu sozo dll), serta seluk beluk konoha dan dunia ninja.

-Fakta lainnya-

* Tobi mendapat julukan sebagai Rikudo kedua yang lainnya adalah Rikudou sennin sebagai Rikudou pertama dan nagato sebagai rikudou ke tiga.

* Tobi mempunyai banyak koleksi sharingan di laboratoriumnya. Sharingan ini kemungkinan di dapat setelah pemabantaian klan uchiha.

* Tobi adalah salah satu orang yang terlibat dalam pembantaian klan uchiha. Karna itachi meminta bantuannya.

* Di ketahui hanya 2 orang yang melihat wajah asli tobi yaitu kisame dan zetsu.

* Sharingan tobi (Jikukan Ido) mempunyai dimensi yang sama dengan sharingan kakashi (Kamui). Hal ini dapat terjadi karna sharingan mereka berasal dari orang yang sama.

* Tobi mempunyai Ninjutsu medis. Ini terbukti ketika ia mentranplantasi mata itachi ke sasuke dan mentranplantasi rinnegan nagato ke matanya.

* Kamui kakashi tidak mempan terhadap tobi dan tobi merupakan satu-satunya orang yang mampu mematahkan teknik kamui kakashi.

* Tobi merupakan pemimpin asli akatsuki karna pain mematuhi perintah tobi.

* Jikukan ido tobi lebih hebat namun lebih lamban dari hiraishin minato. karna tobi mampu berpindah tempat kemana saja tanpa menggunakan segel dan mampu menemukan seseorang di tempat lain.

* Tobi merupakan anggota uchiha yang membenci klannya dan desanya.

* Tobi mampu menyelinap ke dalam pertahanan uchiha dan juga mampu membaca tablet yang ada dalam kuil nakano.

* Tobi adalah orang yang memanipulasi pikiran yondaime mizukage.

* Tobi bertingkah konyol dalam awal kemunculannya di akatsuki karna ia mempunyai janji pada uchiha itachi dan menepatinya hingga kematian uchiha itachi.

* Selama Itachi masih hidup Tobi tdak pernah menunjukan sharingannya bahkan deidara tdak mengetahui hal itu. Tobi menunjukkan Sharingan prtamanya pada kakashi tepat setelah zetsu memberi tahu tentang kematian itachi.

* Tobi mempunyai DNA hashirama dalam tubuhnya. .

* Tangan tobi sudah terputus sebanyak 2 kali yaitu saat melawan torune dan konan, namun saat melawan minato tangan tobi tidak putus melainkan meleleh.

* Sampai saat ini hanya 3 orang yang mampu melukai tobi yaitu konan, minato, dan kakashi + naruto


Related Post:


Facebook Comments
0 Blogger Comments


Posting Komentar - Back to Content


Pageviews

Followers

Recent Comment

Sharingan 3 - Naruto
Diberdayakan oleh Blogger.

flag counter

Flag Counter

Pengikut

About Me

Arquivo do blog