Parceiros

http://cur.cursors-4u.net/user/images1/use141.gif

FAKTA UNIK MENGENAI SASORI

FAKTA UNIK MENGENAI SASORI


Sasori merupakan shinobi berbakat yang dihasilkan oleh sunagakure. Ia merupakan cucu dari salah satu peensiuan konseler sunagakure yaitu chiyo baa. Dan berikut "NNS" akan merangkum beberapa fakta unik mengenai sasori ...

• 'Master Kugutsu'

Sasori merupakan ahli Pembuat kugutsu, ia di ajarkan cara membuat kugutsu oleh neneknya ketika masih kecil. Dan kugutsu yang ia buat pertama kali adalah kugutsu ayah dan ibunya di usia 5 tahun. Semua kugutsu yang di pakai kankuro juga merupakan buatannya. Selain itu, sasori juga mengembangkan kugutsunya menjadi hito kugutsu, dimana boneka yang ia buat menggunakan tubuh dari mayat asli. Sasori bisa memanipulasi boneka pada kecepatan yang luar biasa, ke titik di mana gerakan jarinya menjadi kabur kepada Sakura Haruno. ...

• 'Kemampuan'

Sasori memiliki kemampuan bertarung yang hebat, dengan menggunakan hito kugutsunya yang berjumlah 298, ia mampu menghancurkan sebuah negara, dan dengan kemampuan kugutsunya yang mampu menumpahkan darah lawan ke pasir sekitar membuatnya mendapat julukan sasori si pasir merah (赤砂のサソリ, Akasuna no Sasori). Selain itu, Sasori juga ahli dalam meracik racun dan mengguakannya pada setiap senjata kugutsunya yang akan berefek langsung pada lawan yang terkena ...

• 'Tubuh Boneka'

Setelah 20 tahun menghilang dari sunagakure, sasori di ketahui telah merubah tubuhnya menjadi boneka. Tubuh boneka ini memungkinkan sasori tidak dapat di lukai. Bagian tubuh boneka sasori yang masih hidup hanya bagian jantungnya. Meskipun tubuhnya hancur, tetapi selama jantungnya masih hidup maka tubuh boneka sasori akan kembali utuh lagi. Tubuh ini juga di rancang dengan berbagai peralatan maupun senjata sebagai alat bertarungnya. Seperti selang yang berisi racun yang berada di perutnya, dan 4 gulungan yang berada di belakang punggungnya ..

• Info Via ~» "@[143139032452065:1]"

•Fakta Lainnya•

¤ Saat masih tinggal di sunagakure, sasori merupakan bagian dari anggota Puppet Brigade (傀儡部隊, Kugutsu Butai) seperti. neneknya, dimana anggotanya menggunakan Kugutsu saat berperang.

¤ Sasori (蠍) arti-nya Kalajengking ..

¤ Hari ulang tahun Sasori sama dengan sang Author, Masashi Kishimoto yaitu 8 november ..

¤ Sasori satu satunya pengguna kugutsu yang mengubah tubuhnya sendiri menjdi kugutsu.

¤ Hito kugutsu adalah kugutsu yang diciptakan sasori menggunakan tubuh/mayat manusia asli.

¤ sebagian besar anggota akatsuki tidak ada yang mengetahui bentuk tubuh asli sasori, karna sasori selalu bersembunyi dalam kugutsunya.

¤ Kugutsu favorit sasori adalah sandaime kazekage. Karna sang kazekage memiliki kemampua pengendalian pasir besi yang tentunya sangan sulit untuk di kalahkan ..

¤ Sasori memiliki banyak mata mata salah satunya yura & kabuto. Sasori menggunakan jutsu pengendalian otak untuk mengendalikan para mata matanya dari jauh ..

¤ Zodiak Sasori adalah Scorpion yg juga
berlambang Kalajengking. Hal ini bisa di artikan dengan bentuk kugutsu hiruko yang berbentuk mirip kalajengkin ..

¤ Sasori adalah salah satu karakter dengan jumlah waktu pertarungan terbanyak di anime.

¤ Hobi sasori adalah memperbaiki boneka-nya.

¤ Harapan Sasori adalah bertarung dengan Monzaemon Chikamatsu yaitu pencipta kugutsu yang juga memiliki sepuluh kugutsu legendaris yang telah di miliki oleh nenek chiyo ..

¤ Sasori tidak membutuhkan makanan karna tubuh boneka tidak memiliki alat pencernaan ..

¤ Kata-kata favorit Sasori adalah "Kecantikan Abadi"


Dapatkan juga info all about naruto di
●Twitter: https://twitter.com/NNSCLUB
●Group : new naruto shippuden Lover's

Jika ingin mengcopy paste info di NNS harap
cantumkan sumbernya ..

"HARGAI KARYA ORANG LAIN, JIKA KALIAN INGIN
DI HARGAI"


Related Post:


Facebook Comments
0 Blogger Comments


Posting Komentar - Back to Content


Pageviews

Followers

Recent Comment

Sharingan 3 - Naruto
Diberdayakan oleh Blogger.

flag counter

Flag Counter

Pengikut

About Me

Arquivo do blog