Parceiros

http://cur.cursors-4u.net/user/images1/use141.gif

Fakta - Fakta Hokage

Fakta - Fakta Hokage 


==>~Fakta-Fakta Hokage~<== Komen dulu sebelum baca. 1. Fakta Hashirama (Hokage ke 1) -Dia merupakan hokage ke 1 sekaligus pendiri konoha. -DNA nya banyak dicari oleh banyak ninja seperti Orochimaru, Kabuto krn memiliki energi kehidupan yg kuat. -Memiliki kekkei genkai mokuton. -Rival abadi Madara Uchiha -Mampu menyembuhkan dirinya tanpa membuat segel tangan. -Mampu mengendalikan bijuu -Kakak dr Hokage ke 2 (Tobirama) dan kakek dr Tsunade. -Ninja terkuat pd masanya.

 2. Fakta Tobirama (Hokage ke 2)/fakta admin Tio. -Merupakan hokage ke 2. -Adik dr Hokage pertama dan guru Hokage ke 3 -Mampu mengeluarkan jurus airnya dalam jumlah banyak meskipun tidak ada air. -Pencipta teknik Edo Tensei. - Mengorbankan dirinya saat dikepung dan kemungkinan tewas oleh Kinkaku dan Ginkaku pada saat Perang Dunia ke 2. -Mengadakan kerjasama dg raikage ke 2 namun ditolak oleh Kinkaku dan Ginkaku. - Membuat organisasi spt ANBU dan polisi militer konoha. 

3. Fakta Hiruzen (Hokage ke 3) - Guru dr para Sannin dan Kakek Konohamaru. - Meninggal saat melawan muridnya sendiri yaitu Orochimaru. - Memiliki tongkat/kuchiyose Enma. - Hokage dg masa jabatan terlama. - Memiliki elemen tanah dan api. - Murid dr hokage ke 2 - Menguasai banyak jutsu sehingga ia dijuluki profesor. - Berseteru dg Danzou. - Shinobi yg melihat penyegelan Kyuubi ke tubuh Naruto.

 4. Fakta Minato (Hokage ke 4) - Murid dr Jiraiya, ayah dr Naruto, dan suami dr Kushina. - Pencipta Rasengan dan Hiraishin. - Pernah melawan raikage ke 4 dan Obito (Tobi). - Guru dari Kakashi, Obito, dan Rin. - Shinobi yg menyegel Kyuubi di dlm Naruto. - Ninja tercepat dg Hiraishinnya. - Merupakan Ninja jenius yg pernah ada. - Mampu menguasai banyak Fuinjutsu yg dipelajarinya dr Klan Uzumaki. -Terakhir terlihat saat naruto akan melepaskan segel kyuubi. (yg di episode "chikara" tidak dicatat ya..) - Kecepatan dg rasengannya membuat kombinasi serangannya semakin hebat -Pahlawan Konoha di Perang Dunia Ninja ke 3.

 5. Fakta Tsunade (Hokage ke 5) - Satu-satunya Hokage wanita. - Salah satu dari Sannin. - Tenaganya sangat kuat. - Suka berjudi meski selalu kalah. - Merupakan guru dr Sakura. - Ninja medis pertama yg turun ke medan pertempuran. - Pernah hampir membunuh Jiraiya. - Tidak pernah mengeluarkan ninjutsu dari 5 elemen. - Masih bisa hidup meski tubuhnya terbelah menjadi dua.


Related Post:


Facebook Comments
0 Blogger Comments


Posting Komentar - Back to Content


Pageviews

Followers

Recent Comment

Sharingan 3 - Naruto
Diberdayakan oleh Blogger.

flag counter

Flag Counter

Pengikut

About Me

Arquivo do blog