Parceiros

http://cur.cursors-4u.net/user/images1/use141.gif

Fakta Unik tentang Konohagakure

Fakta Unik tentang Konohagakure


427951_443822108965384_145336108813987_2

Konohagakure merupakan desa terkuat dari semua desa yang ada di dunia Naruto. Desa ini memiliki banyak ninja kuat. Pemimpin desa ini bergelar Hokage. Selain sebagai Desa Terkuat di Dunia Naruto, Desa Konoha juga menyimpan beberapa Fakta Unik.

  • Desa dengan 3 jenis Dōjutsu

doujutsuu.png

Dōjutsu (瞳術 Teknik Mata Khas) merupakan kebolehan genetik seorang ninja untuk menggunakan mata mereka dan membolehkan mereka menggunakan kepelbagaian chakura dalam banyak bentuk. Ia merupakan sejenis bentuk kebolehan "Kekkei Genkai" (血継限界, Jaringan Darah Terhad) yang diwarisi daripada satu keturunan ke keturunan yang lain dan ianya tidak boleh dianggap sebagai salah satu daripada jutsu utama.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini, Desa Konoha mempunya 3 jenis Dōjutsu, yaitu Byakugan, Sharingan, dan Rinnegan. Dimana Byakugan dimiliki oleh Klan Hyuuga, Sharingan dimiliki oleh Klan Uchiha, dan Rinnegan yang penggunanya diketahui hingga saat ini adalah Obito Uchiha & Madara Uchiha.

  • Desa dengan Pengguna Sage Mode terbanyak

sege+mode+hashirama+kabuto+jiraiya+narut

Sage Mode / Sennin Mode adalah teknik yang memungkinkan pengguna untuk merasakan dan mengumpulkan energi alam di sekitar pengguna. Sage Mode menggunakan chakra yang disebut dengan Senjutsu Chakra.

Ada sekitar 4 Orang yang bisa menggunakan Sage Mode / Sennin Mode ini di Desa Konoha, yaitu Jiraiya, Naruto Uzumaki, Kabuto Yakushi, dan Hashirama Senju.

  • Desa dengan Tempat-tempat Terkenal
kuil+topeng+klan+uzumaki.JPG

Didesa Konoha juga terdapat Tempat-tempat yang Terkenal dan merupakan salah satu tempat yang sepertinya akan mepengaruhi Shinobi saat ini. Tempat terkenal tersebut misalnya Kuil Naka, Kuil Topeng Klan Uzumaki, dan juga Ramen Ichiraku.

  • Desa dengan Klan Terhebat
30306725439894803826813.jpg

Klan (一族, Ichizoku; Secara harfiah berarti "keluarga"), dalam arti sebenarnya, mengacu pada keluarga atau kelompok shinobi yang membentuk unit dasar dari sebuah desa shinobi.

Klan di Desa Konoha, termasuk dalam Klan-klan yang Hebat, sebut saja Klan Uchiha, Klan Senju, Klan Nara, Klan Akmichi, Klan Hyuuga, dan lain-lain.

  • Desa dengan Kage Terhebat
themostpowerfulhokageby.jpg

Kage merupakan salah satu dari Lima Negara Besar di Dunia Naruto, dimana Kekuatan Para Kage ini melebihi diatas Rata-rata seorang Ninja dan merupakan Ninja Paling Kuat di Negara masing-masing.

Hokage merupakan Julukan/Sebutan untuk Kage di Konoha. Kage di Konoha bisa di bilang hebat, sebut saja Hashirama Senju yang merupakan Pendiri Desa Konoha dengan Kekkei Genkai yang dimilikinya yaitu Mokuton (Kayu) dan di Juluki sebagai Dewa Shinobi. Sementara Tobirama Senju, Hiruzen Sarutobi, Minato Namikaze, dan Tsunade merupakan Kage dengan kemampuan yang tidak kalah jauh dari Hashirama.

  • Desa dari Masashi Kishimoto
Nagi,+Katsuta,+Okayama,+Jepang.jpg

Masashi Kishimoto lahir di sebuah kota kecil bernama Nagi di distrik Katsuta, Okayama, Jepang. Dan Masashi menyatakan bahwa desa konohagakure merupakan model dari kampung halamannya yang ada di kota Nagi.



Related Post:


Facebook Comments
0 Blogger Comments


Posting Komentar - Back to Content


Pageviews

Followers

Recent Comment

Sharingan 3 - Naruto
Diberdayakan oleh Blogger.

flag counter

Flag Counter

Pengikut

About Me

Arquivo do blog